jawara olimpiade matematika SMP Astra Agro Lestari

24 Mei

Nur Aisyah (Siswa Kelas VIII SMP Astra Agro Lestari)inilah tmen kalian (Nur Aisyah) yang telah mengharumkan nama sekolah kita (SMP Astra Agro Lestari) dalam olimpiade sains matematika tingkat kabupaten dan akan mewakili kotawaringin barat untuk berjuang di palangkaraya (tingkat provinsi). doakan ya semoga kita bisa meraih yang terbaik untuk sekolah kita yang tercinta ini. Amienn….

22 Tanggapan to “jawara olimpiade matematika SMP Astra Agro Lestari”

  1. Danial Mclaughlin Mei 28, 2010 pada 3:06 am #

    Heh am I actually the only comment to this incredible read!?

    • smpastra Juni 8, 2010 pada 11:51 am #

      of course not..
      this blog still in improvement..
      i think 1 until 2 years later this blog will be more interesting and great..
      i hope your comment to help us increase this blog..
      thanks very much

  2. Rahmad hariyanto Juni 2, 2010 pada 7:30 pm #

    Siapa dlu kakaknya…He..He..

  3. pak wawan Juni 7, 2010 pada 12:40 pm #

    wah wah wah..
    jangan sebut merk.. eh kakak… hehehe

    adik adik mu yang lain, sabari dan pramuwidya di bantuin belajarnya mad… biar nyaingin kakaknya… hehehe

  4. Rahmad hariyanto Juni 9, 2010 pada 4:00 pm #

    Ok pAK…Sya akn ajrin mrka ampe pnter…
    Biar lbih hebAt dri kakaknya..

  5. Muswanto Juni 12, 2010 pada 8:01 pm #

    Selmat ya…..aisyah smoga kmu bisa mengharumkan nama SMP AAL.jngn lp klw tmn2nya susah ngrjain pr tolng dibntu ya………peace!!!!!

  6. pak wawan Juni 13, 2010 pada 11:41 pm #

    boleh saling membantu dan saling rolong menolong.. tapi jangan pas ujian hahahaha

    @rahmat : nilai TIK pramuwidya tidak sebagus subari… kayaknya gak belajar TIK ya.. kelas II Nanti siap siap KKM nya harus tuntas semua

  7. usma xp Juni 14, 2010 pada 10:19 pm #

    Selamat Buat Aisyah, semoga sukses, tetap belajar, tetap semangat, gapailah ilmu itu setingi-tinginya, okee. SMP Astra……. Saluuuutttt.

  8. Drs.nanang id Juni 18, 2010 pada 10:07 am #

    Dengan berahirnya UN dan Ujian Sekollah, alhasil 100% jangan terlena bahwa masih banyak halang rintang dan lanjutkan sekolah mu ! Doa kami slalu ada mat berlomba dalam belajar dan belajar….
    kami tak pilih kasih lanjutkan oleh mu

    • ANIS MUTHOHHAROH Juli 23, 2010 pada 1:54 pm #

      HALO BAPAK.,.,.,.
      Gmana ne kbar ny????????
      anis sekarang seneng bgt bsa nglanjutin skolah dan sekarang kls 3 SMA.,.,.
      dan tgl 1besok anis akn berangkt ke jogja buat lomba debat b. inggris.,.,.
      doain anis zaa moga menang.,.,.,.
      caayooo SMP astra.,.,.,.

      • agustinus September 25, 2010 pada 7:34 pm #

        selayaknya kacang yang tak lupa kulitnya…tetep semangat!!!

  9. Rahmad hariyanto Juni 24, 2010 pada 10:30 pm #

    Trima kasih nasehatnya pak..
    Saya akan selalu brusaha untuk mNjadi yg trbaik untuk semuanya dan membuat bAngga bpak ibu guru dan smp astra.
    Saya hanya minta doa restu agar saya bisa berhasil dalam segala usaha..Amin..

  10. Rahmad hariyanto Juni 24, 2010 pada 10:34 pm #

    Ok pak wawan..Saya akan ajari adik2 saya..
    Tpi saya juga mhoN pada bpk agr mau mengajari mereka…
    Fighting pak wawan..
    Smp astra saluuut…

  11. rahmad hariyanto Juli 12, 2010 pada 2:57 pm #

    hai temen2 astra,….gimana kabarnya?fine2 ajakn…..
    aku kangen ne ma kalian semua……o,ya angkatan V pada kemana aja?kok gak ada kabar….

    • ANIS MUTHOHHAROH Juli 23, 2010 pada 1:49 pm #

      hae SMP Astra.,,.,., mzh inget ma aq kn?????????????
      aq kngen bgt ne ma SMP qu.,,..
      kpn zaa qta ngadain reunian,.,.,

      • Rahmad Oktober 3, 2010 pada 12:32 pm #

        y msih ingatlh dg kak anis yg imoet,.,.,.,.,
        ea ne,..kpan ya skolahn smp astra ngadain reuni,.,.???kngen dg all fren,..n guru

  12. agustinus September 25, 2010 pada 7:33 pm #

    Merih prestasi memang tidak mudah,,tetapi mempertahankan prestasi juga tidak mudah. baut anak2 ku tet2p semangat dan berusaha untuk selalu menjadi yang terbaik.kesalahan hanya rintangan kesekian kali yang kerap kali datang dalam mencapai prestasi mu. bangkit dan raihlah,, di depan mu terdapat masa depan yang menunggumu…,

    • Rahmad Oktober 3, 2010 pada 12:32 pm #

      setuju tuh dg statementnya pak agus….

  13. smpastra September 30, 2010 pada 6:03 pm #

    Keep Fight Aisyah,,moga bisa lanjut ampe minimal S-2.. Sukses Selalu..

    • Rahmad Oktober 3, 2010 pada 12:34 pm #

      semangat 45,..

  14. Feni Indriyani Februari 27, 2012 pada 12:12 am #

    Kangen banget sama tmen2 alumni angkatan 6..
    Jg guru2 SMp astra..
    Pngen bngt bLik Lg k’SMp.. Pk0k’a SMp astra Ga ada bAndingan’a.. PLing Luar biasa..
    D’sitU aku bisa tahu apa arti persahabatan sejati yg tak pernah aku temukan d’tempat lain..

  15. panji April 3, 2012 pada 1:24 am #

    WAH……………..kngen bngt nich ama smp astra.
    trus smngat ya wat adik2 q……..tunjukin kalau kalian tu MAMPU n BISA!
    Ttp smangat ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: